Minggu, 09 Juni 2013

Berkorban Demi Orang Yang di Cintai

Kali ini saya akan membahas yang namanya Pentingnya Dan Indahnya Berkorban Demi Orang Yang Dicintai. Kalian pasti sudah pernah kan ngerasain dan ngalamin apa itu pengorbanan? Nah saya akan kasih tau apa sih yang membuat berkorban demi orang yang kita cintai itu terasa penting dan indah. Sebelumnya saya kasih tau dulu sebenarnya dalam Islam pun ada yang mengatakan berkata bahwa Berkorban demi sesama Mahluk itu pahalanya melebihi barang paling mewah didunia. Kenapa demikian? Jawabannya karena dengan kita berkorban maka kita akan membuat orang yang kita cintai tersebut bahagia bahkan terharu,dan membuat orang lain bahagia itu mendapatkan pahala. Apalagi kita mengorbankan sebagian yang kita miliki atau kemampuan kita untuk hal itu,maka insyaallah Allah akan menggantinya dengan berlipat lipat ganda. Sesungguhnya Allah menyukai orang yang mau berkorban demi Agama-Nya dan sesama mahluk hidup. Allah berjanji akan memberikan sebuah kebahagiaan jikalau kita mau berkorban demi Agama dan sesama mahluk hidup. Semua itu didasari dengan niat karena mengharapkan pahala dan ridho dari Allah SWT. Subhanallah betapa indahnya dan pentingnya kan berkorban demi orang lain apalagi agama. Memang semua itu akan membuat kita sakit atau membuat kita tak terpikirkan oleh diri kita sendiri tetapi,semua itu akan diganti dengan sebuah kebahagiaan yang besar dan rizki dari Allah SWT. Siapa yang mau? makanya berlombalah berbuat kebaikan agar mendapat hadiah dari sang pencipta. Jadilah orang yang dirindukan oleh Rasulullah di surga nanti yaitu di surga Firdaus.
Cukup sekian ya postingan dari saya semoga apa yang saya tulis bermanfaat bagi kalian semua para muslimin dan muslimat. Jika ada salah kata dan kekuranagan mohon maaf karena saya masih dalam tahap bbelajar dan saya hanyalah manusia biasa dan penuh ddengan kesalahan,karena kebenaran dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Akhir kalam Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar