Minggu, 24 Maret 2013

About Me


Namaku adalah Gesta Novanda Busono, lahir pada tanggal 28 November 1996 di kota Surabaya.
Aku adalah orang yang sangat lemah, aku mudah menangis, cemburu, tersinggung ... Tapi, aku mudah sekali untuk memaafkan seseorang. Di setiap aku menjalin hubungan, aku ingin ngga ada seorang pun yang mengganggu hubunganku, karena aku selalu menyayangi setiap cewe yang jadi pendampingku. Tapi kenapa ? aku selalu di permainkan dan harus menerima rasa sakit yang sangat dalam ...
Aku tau, aku bukan orang yang sempurna, aku hanyalah manusia yang penuh dengan kesalahan dan dosa. Tapi, apakah aku harus selalu menerima kenyataan pahit seperti itu ? apa memang aku tidak pantas untuk menerima kebahagiaan dalam hidupku yang hanya sekali ini ? bukankah setiap orang berhak mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya meskipun itu kecil.
Aku selalu mencoba untuk mengerti, tapi kenapa tak ada seorangpun yang mau mengerti kepadaku ? jika memang sudah menjadi takdirku, aku akan ikhlas untuk menerima nya, karena tidak ada seorang pun yang bisa melawan takdir yang telah tuhan gariskan di telapak tangannya.
Ya, sekali lagi aku hanya bisa pasrah dengan semua keadaan ini .
Semoga tuhan akan selalu memberikan kesabaran kepadaku .
Amiiiieeeennnn ... O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar