Kamis, 25 April 2013

Arti Dari Jalan Hidup Yang Berliku


Arti jalan berliku itu adalah gambaran dari perjalanan hidup kita. Tidak ada perjalanan hidup yang hanya lurus-lurus saja, pasti banyak liku-liku yang kita laluin sepanjang perjalanan hidup. Tidak ada kesedihan yang akan kita nikmati terusmenerus dalam hidup ini dan tak akan ada juga kebahagiaan yang kita nikmati selama hidup. Kesedihan dan kebahagiaan akan selalu kita dapatkan.

Dalam menjalani kehidupan kita harus berjalan cepat jika jalan itu kita rasa aman, namun apabila jalan itu rasa kita tidak aman maka berjalanlah pelan-pelan. Seperti halnya kita saat mengendarai mobil di jalan, saat jalan itu lurus dan tanpa halangan kita pasti mengemudikan mobil dengan cepat tetapi saat jalan itu berliku apalagi jalan berliku itu kita lalui ditengah hutan yang kita tidak akan tau apa yang ada setelah tikungan yang ada didepan kita maka kita akan pelan-pelan mengendarai mobil.

Berjalan cepat atau lambat untuk menjalani kehidupan itu tidak menjadi masalah, namun jangan pernah kita berhenti dalam menjalani kehidupan. Berjalanlah terus kawan, langkahkan terus kakimu untuk menuju tempat yang kau inginkan. Seberapa jauhkan tujuanmu itu jangan jadikan itu keinginan untuk berhenti ditengah jalan. Selagi kaki kita kuat melangkah berjalanlah atau mungkin berlarilah kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar