Selasa, 02 April 2013

Mencintai Dalam Kesederhanaan Cinta

aku memelukmu dalam diamku...
sekedar ingin rasakan kehangatan cintamu..
sekedar ingin hapuskan yang lain dalam benakku..
sekedar ingin hanya hadirkan bayangmu...
sejenak saja....
dalam diamku....
...
aku menciummu dalam senyumku...
sekedar ingin buatmu rasakan hangatku..
sekedar ingin buatmu hapuskan yang lain..
sekedar ingin buatmu hadirkan hanya bayangku...
sejenak saja...
dalam senyumanku...
...
sadarkah kau saat aku menatapmu dalam keresahanku...
tak mampu lepaskan kerinduan yang selalu ingin menjatuhkanmu dalam genggamanku...
membuatku terluka...membuatmu terluka..
karna eratnya pelukan itu melukai sayap-sayap cinta kita...
...
tak mampu lagi memandang dalam kelembutan dan ketulusan hati..
karna tampaknya kau hanya diam dan membisu...
serak suaraku seakan hendak mengikat kehadiranmu dalam tidurku...
gelap mataku mencoba jernihkan maksud untaian kata dan rasamu...
...
tetap saja kutak mampu menggapai duniamu....
terasa jauh saat kuingin mendekap..
terasa hilang saat kuingin pastikan getarnya...
...
aku mencoba mencari cintamu...dan mengikatnya pada hatiku...
tanpa kusadar...bahwa semuanya itu....membuatku lupa... untuk mencintaimu..
...
aku telah lupa bagaimana sederhananya cinta itu...
karna keegoisan dan kemelekatanku...membuat segalanya makin tak terarah...
aku telah lupa... bagaimana mencintai dalam kesederhanaan....
...
aku telah lupa...bagaimana mencintai apa adanya cinta...


(^-^)♥
dan akupun tersenyum dalam kebodohanku sesaat ini...
aku tersenyum.. dan biarkan cinta kembali memelukku dalam kesederhanannya...

___________________________________________

mencintai seseorang..tidaklah selalu memerlukan segala kepastian dan jawaban...
segala prosedur dan syarat2 tersebut hanya akan memperumit keadaan dan membuat cinta semakin hilang identitasnya...


menggambarkan cinta secara sederhana, akan membuat kita lebih mudah pula memahami cinta..dan membuat cinta kita mudah dipahami pula...^^♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar