Jumat, 12 April 2013

Arti Sebuah Kenangan

Arti sebuah kenangan
Kenangan …??? Tentu semua orang memiliki dan merasakan adanya kenangan tersebut, dan bisa jadi kenangan itu berbeda beda antara satu orang dengan lainnya. Begitu juga Intensitasnya tentu juga berbeda beda antara satu dengan yang lainnya.
Kenangan bisa jadi berupa sesuatu yang menyenangkan atau bahkan pahit, bisa kenangan yang membuat hati gundah, gelisah, bisa jadi pula kenangan itu indah menyenangkan,bisa jadi juga kenangan campuran antara kepedihan dan keindahan sekaligus.
Ada kalanya kita bisa begitu terkenang dengan sesuatu,bisa orang,teman,kekasih,peristiwa, ucapan, tingkah laku, nama orang,nama tempat, nama merek, nama benda. Bisa terkenang kata kata, tulisan.
Kenangan itu bisa jadi seolah olah begitu lekat, begitu dekat, begitu nyata. Bisa saja kenangan itu membuat perasaan tercekat, atau menjadikan hati tercenung begitu dalam, bahkan pikiranpun bisa pula ikut terlingkupi dengan itu semua.
satu hal yang barangkali jadi pertanyaan dan mungkin tidak bisa terjawab dengan baik adalah,mengapa kita bisa terkesan begitu mendalam dengan kenangan tadi. Padahal kalau dipikir bisa saja,kenangan itu bermula katakanlah dengan seorang teman pertemuan itu berlangsung begitu singkat, ataupun sesungguhnya tidak ada komunikasi intensif sebelumnya.
Maka bila ada kesan begitu mendalam maka apapun bisa menjadi kenangan yang akan menghantarkan jiwa, pikiran kita pada sesuatu yang menjadi kenangan kita. dan itu cukup mengurus seluruh batin dan pikiran kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar