Jumat, 12 April 2013

Pentingnya Masa Lalu


jika ditelaah ulang ,,
menemukan betapa pentingnya masa lalu,,

mengerti betapa susahnya melepaskan sesuatu yang begitu berarti,,
melepaskan yang masih ingin di jaga..

****

masa lalu mengajarkan betapa pentingnya suatu kepercayaan dalam suatu hubungan,,dan betapa berharganya suatu ketulusa,,

****
terkadang ,,,


hidup tidak sebanding dengan harapan ,,

****

pagi gerimis senja pelangi,,

perguliran waktu yang tak bisa di hentikan,,,

takdir hidup yang telah di tuliskan Tuhan,,tidak pernah bisa dirubah..


****


andai saja aku mampu tau tentang hari ini,,

memang tidak bisa mengharapkan sesuatu akan terjadi sebaliknya...




*****

terpisah karna keadaan


bukan karna waktu dan jarak(lagi)


yang telah termiliki..

tidak pernah tau yang pernah dimiliki..


****


seperti kereta yang terus melaju tanpa memperdulikan penumpang yangt tertinggal..

****


aku tetap terdiam di tempat yang sama...


****


episode itu terulang ketika kesendirian menemani ku,,,

aku hanya menikmati tanpa tau apa yang harus aku lakukan,,

aku menyadari jika ada sosok yang begitu berharga di saat itu ,, dan aku berharap ada di saat ini..


****

masa lalu memberitahu ku indahnya air mata ,,

masa lalu memberitahu ku betapa menyakitkannya kata PISAH...

....


masa lalu yang tak kan pernah terganti:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar