Selasa, 30 April 2013

Memilih dan Dipilih


memilih dalam kehidupan selalu ada kata memilih atau dipilih .
itu sudah jadi hal mutlak dalam setiap nafas kehidupan terlebih saat kita harus belajar memahami apa itu arti dipilih dan memilih .
sebagai wanita kita saya selalu berharap dapat memilih yang terbaik dan dapat dipilih oleh yang terbaik , terkesan hany aingin untung saja tapi kalau kita pelajari lagi arti memilih dan dipilih sangat lah luas , karena saat kita mampu memilih tandanya kita sudah punya satu poin kedewasaan dalam memilah , tapi saat kita dipilih kita dapat tahu bahwa kita punya 1 hal yang sangat menonjol sehingga orang" memili kita .
masih banyak hal pengertian tenantang memilih dan dipilih .

tapi ada kalanya kita akan merasakan tidak dapat memilih dan tidak dipilih .
itu adalah hukum karma yang ga akan pernah bisa kita lewati , selebih"nya orang pasti pernah mengalami hal itu , kecewa ? itu pasti tapi bagai mana kita menyikapi itu semua , bagaimana kita hadapi itu semua , semua ada waktunya saat kita mampu memilih dan banyak dipilih tapi kelak ada waktunya kita tidak pernah bisa melakuakn kedua hal yang menguntungkan itu .

tapi percaya saat waktu kan bawa ssemua itu , saat waktu yang aka menjaga semua itu , saat waktu yang akan mengabadikan hal saat itu kita akan mendapatkan yang terbaik untuk kehidupan kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar