Sabtu, 20 April 2013

My Wish


Entahlah aku seperti kehilangan arah hidupku,,.
Aku tak tahu apa yang harus aku bilang,,.
Aku tak tahu apa yang harus aku katakan,,
Perasaanku menuntut kalau kau hanya milikku,,.
Tapi pikiran ku berkata kau bukan lagi milikku..

Aku yang salah kenapa kau yang harus meminta maaf,,.
Hak kau untuk memilih dia,,.
Kau yang menentukan pilihan hidup mu sendiri,,.

Jangan pernah kau meminta maaf pada ku,,
Karena maaf mu malah akan menambah luka di hatiku..,
Jangan pernah lagi kau meminta ku untuk tidak membencimu,,
Jangan pernah lagi kau meminta ku untuk tidak melupakanmu,,.
Jika dengan membencimu aku bisa melupakanmu,,.
Aku akan membencimu,,.
Walaupun ku tahu itu sangat sulit dan menyiksa perasaanku,,
Karena aku sangat menyayangimu...

Entahlah apa yang harus aku lakukan lagi,,.
Hanya padamu lah ya allah aku serahkan semua ini,,.
Jika ia memang bukan jodohku,. ikhlaskan hatiku menerima semuanya,, 
Berikan aku penggantinya ya allah,,,
Yang mampu mencintaiku dengan tulus,,.
Jangan biarkan hati ku kelak masih berharap padanya,,
Hilangkan semua rasa yang ada padaku,,
Rasa cinta yang belum hilang pada cinta pertamaku..
Ya allah jika ia memang jodohku,,. ku mohon pada mu,,. bukakan lah pintu hatinya,,.
Berikan lah petunjuk padanya,,.
Ya allah bimbinglah aku dan dia dalam satu ikatan suci,,
Mudahkan lah jalan yang akan kami lalui,,.
Jauhkan lah kami dari semua hal yang dapat memisahkan kami..
Mudahkanlah hati kami untuk bersatu kembali...
Kabulkanlah doaku ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar