Senin, 29 April 2013

Wanita Dewasa Dimata Pria


Wanita dengan usia lebih dewasa ternyata memiliki pesona tersendiri pada pria muda. Hal ini tidak saja karena pesona fisik yang dimiliki, namun juga soal kematangan berpikir yang membuat pria muda terpana. 

Barangkali selama ini Anda banyak bertanya mengapa pria muda memiliki ketertarikan lebih pada wanita lebih tua. Ternyata banyak poin yang dimiliki oleh wanita dewasa. Hubpages melansir beberapa hal yang barangkali membuat Anda terbuka atas fenomena ini.

Kedewasaan Mental
Wanita dengan usia lebih tua dirasa memiliki kedewasaan dan rasa percaya diri lebih dalam menjalin sebuah hubungan. Pengalaman dan jam terbang wanita dewasa jauh lebih banyak dalam hal menjalin hubungan dengan pria. Hal ini menyebabkan, mental wanita dewasa lebih stabil dibandingkan yang lebih muda. Hal ini menyebabkan timbulnya rasa nyaman pada diri pria. Hal ini berbeda dengan wanita muda yang lebih mudah "galau" dan cenderung berubah-ubah. Rasa tanggung jawab dan cara berkomunikasi wanita dewasa tentu lebih menenangkan bagi diri seorang pria. Hal ini menyebabkan pria lebih suka bercerita tentang suatu hal kepada wanita dewasa.

Konsistensi dalam Berhubungan
Wanita dengan usia muda barangkali didekati oleh beberapa pria sekaligus. Namun, ternyata seorang wanita dewasa menawarkan sebuah alternatif yang menjadi daya tarik bagi seorang pria muda untuk mendekati, dan berusaha mengenalnya. Disisi lain, tentu saja hal ini dapat meningkatkan daya tarik wanita dewasa karena dirinya jauh lebih percaya diri.

Cerdas dan Pandai
Seorang pria muda akan jauh merasa percaya diri saat dirinya tumbuh dewasa. Hal ini mendorong mereka untuk mencari wanita yang cerdas dan pandai untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Percakapan cerdas antar pria dan wanita ini akan membuatnya semakin pandai dan memiliki kekayaan pengetahuan. Sementara, wanita muda lebih memilih pembicaraan yang ringan dan cenderung konyol dan membosankan bagi pria.

Beberapa hal  diatas menjelaskan secara singkat alasan kenapa pria lebih cenderung memilih wanita dewasa. Beberapa hal yang sebenarnya menjadi peluang bagi Anda wanita yang masih muda untuk memahami dan meningkatkan kualitas pribadi Anda agar menjadi idaman bagi pria. Selamat mencoba! (wd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar