Kamis, 18 April 2013

Rahasia Perempuan, Juga Rahasia Lelaki


“Ada satu bagian pada perempuan
Yang sangatlah peka bila di sentuh oleh lelaki
Di manakah bagian itu? Maukah kau tahu?”
(Dewa-19)
Lagu berjudul Rahasia Perempuandi era tahun 90-an cukup tinggi melambungkan nama Dewa-19 yang dikomandani oleh Ahmad Dhani dengan Ari Laso sebagai vokalisnya. Siapa pun  tentunya tidak akan merasa asing dengan lagu ber-beat nan rancak bana itu.
Bagi seseorang yang berpikiran ngeres tetunya akan berasosiasi lain membaca bait awal lagu tersebut. Namun, begitu sampai pada reffrainnya, barulah ngeuh yang dimaksudkan dengan bagian pada perempuan yang sangatlah peka bila disentuh oleh lelaki.
Berbicara tentang hati, saya rasa semua orang akan mudah luruh bila sudah tersentuh hatinya. Tanpa membedakan lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, bahkan anak-anak sekalipun akan dengan mudah menyerahkan segalanya bila sudah tersentuh hatinya. Oleh karena itu, ada ungkapan memenangkan hati.
Ingatlah kisah Cleopatra, Ratu Mesir nan cantik jelita itu, bisa menjalin cinta dengan Julius Caesar dan Mark Anthony, semuanya berkat kepiawaiannya menyentuh hati para lelaki itu. Cassanova si pembual cinta itu pun (tentunya bukan sang penulis artikel ini) bisa ngedate dengan puluhan atau bahkan ratusan cewek, ya bermodalkan kemampuan untuk meluruhkan hati kaum perempuan itu.
Dalam urusan asmara pun demikian. Selama kamu belum bisa menyentuh hatinya yang paling sensitif dan paling dalam, jangan harap si do’i akan menyerahkan cintanya, sebagaimana termaktub dalam reffrain lagu Dewa 19 itu:
“Sentuhlah dia tepat dihatinya
Dia kan jadi milikmu selamanya
Sentuh dengan setulus cinta
Buat hatinya terbang melayang”.
So, selamat berjuang kawan. Raihlah cintanya dengan sentuhan yang paling lembut di hatinya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar