Senin, 01 April 2013

Arti dari Kesetiaan

13254028232086316547
Kesetiaan merupakan kunci untuk membina hubungan yang baik dengan kekasih, bila kita setia dengan kekasih kita otomatis hubungan akan berjalan dengan baik. Kesetiaan itu harus dimulai ketika usia kita masih tergolong remaja yang mungkin sudah selayaknya untuk memiliki kekasih sekitar 17 atau 18 tahun keatas, karena bila kita sudah membiasakan diri untuk setia ketika remaja, tentunya ketika sudah menikah kita sudah siap lahir dan batin dalam membina hubungan suami istri yang baik.
Memiliki atau mempunyai seorang kekasih itu merupakan hal yang menyenangkan, tetapi bagaimana dalam menjalankannya? Apakah menyenangkan untuk kita? Manusia itu baik laki-laki maupun perempuan memiliki sifat yang bervariatif, di dalam sifat yang dimiliki masing-masing individu pasti memiliki sifat yang jelek, terkadang ada seorang yang tidak suka dengan sifat dan prilaku yang dimiliki kekasih kita, nah disinilah kesetiaan dari masing-masing individu diuji seberapa sabarkah kita dalam melengkapi kekurangan orang lain, kenapa begitu? Karena pada dasarnya kita sudah memilih dia untuk menjadi kekasih kita, otomatis kita harus siap menerima kekurangan yang ada di kekasih kita.
Jika kita belum siap untuk menerima kekurangan dari kekasih kita, lebih baik kita tidak perlu memiliki seorang kekasih sebab kalau kita memaksakan diri untuk memiliki seorang kekasih, yang ada kita akan membuat orang menjadi sakit hati kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar