Selasa, 23 April 2013

Impian Yang Tak Mungkin

Impian yang tidak mungkin adalah sebuah keinginan akal kita yang bagi orang lain dinilai tidak mungkin untuk tercapai. Jika dipikir dengan akal sehat pun mungkin akan membuat kita bingung.
Tapi, kata " Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini " telah menjadi bukti atas keberhasilan sebagian besar orang yang mempunyai mimpi atau impian yang dinilai tidak mungkin untuk di wujudkan.
Semua manusia pasti pernah berpikiran untuk mewwujudkan hal atau fantasy dalam kehidupan mereka disaat mereka baru mulai bisa berimajinasi.
Berimajinasi, berimajinasi adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidup. kita bisa menjadi apa saja yang kita inginkan, tanpa rintangan, larangan, peraturan, kecaman, ejekan, dan lain lain.
Tapi, jika kita lakukan dalam kehidupan nyata ini, pasti kita akan mengalami hal-hal yang tidak kita alami saat kita Berimajinasi.
Tapi, itu semua tidak akan membuat kita mundur bukan ...? Semua hal itu pasti bisa di wujudkan dengan usaha yang keras dan tak mengenal lelah.
So, buatlah imajinasi dan berpegang teguhlah pada imajinasi mu itu. karena suatu saat nanti kita kan menemukan jalan untuk itu semua.
Love what you do and do what you Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar